Dekan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta Dr. Sanidjar Pebrihariati R, S.H., M.H, menerima kunjungan Dekan Fakultas Hukum Universitas Riau (Unri) beserta tim, di Kampus II Universitas Bung Hatta, Aia Pacah Padang, Selasa (25/6/2024).

Saat menerima rombongan dari Fakultas Hukum Unri tersebut, Dekan Sanidjar didampingi Wakil Dekan Hendriko Arizal, S.H., M.H, Ketua Bagian Hukum Perdata Dr. Yofiza Media, S.H., M.H, Ketua Bagian Hukum Tata Negara Dr. Desmal Fajri, S.Ag., M.H, serta dosen Bagian Hukum Perdata Dr. Zarfinal, S.H, M.H.

Sementara dari Fakultas Hukum Unri, hadir Dekan Dr. Maria Maya Lestari, S.H., M.Sc., M.H, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Hayatul Ismi, S.H., M.H, serta Koordinator PK Hukum Adat Ulfia Hasanah, S.H., MKn.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Hukum Univeristas Bung Hatta Sanidjar menyambut baik kunjungan Dekan Fakultas Hukum Unri beserta tim, dan mengucapkan terima kasih.

Disampaikannya, kunjungan ini merupakan kunjungan balasan, karena sebelumnya dosen dan mahasiswa dari Bagian Hukum Perdata Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta melakukan kunjungan industri ke Fakultas Hukum Unri.

Dekan Sanidjar berharap dengan adanya pertemuan ini dapat ditindaklanjuti dengan membangun kerjasama berupa MoA (Memorandum of Agreement) di antara dua Fakultas Hukum.

“Mudah-mudahan segera kita wujudkan kerjasama di antara dua Fakultas Hukum ini, dan ini dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan juga Program Belajar Merdeka Kampus Merdeka (MBKM),” pungkas Dekan Sanidjar.