PROGRAM STUDI TERBARU DI UNIVERSITAS BUNG HATTA

    Universitas Bung Hatta mengembangkan program studi terbaru dan lulusannya sangat dibutuhkan dunia kerja dimasa mendatang.
    Berikut adalah program studi yang baru dibuka di Universitas Bung Hatta dan telah mulai menerima mahasiswa baru
     
    1. Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer dan Jaringan
       
    Program studi ini keberadaannya di Fakultas Teknologi Industri, selain program studi ini calon mahasiswa juga bisa memilih progam studi  yang ada di Fakultas Teknologi Industri,    Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri dan Teknik Kimia.
     
    Sekilas Tentang Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer dan Jaringan
     
    Tujuan program studi ini adalah mencetak tenaga ahli aswaja, terampil dan professional bidang Teknologi Rekayasa Komputer dan Jaringan (TRKJ). Pembelajaran diarahkan mampu merancang/merekayasa computer, menganalisis kerusakan, perbaikan serta pemeliharaan pada software/hardware, sistem keamanan dan jaringan. 
     
    Lulusan diharapkan mampu membuat/menciptakan produk unggul TRKJ yang mampu meningkatkan pengetahuan IPTEK, diterima masyarakat dan mampu membuka peluang usaha serta berwirausaha (technopreneur). 
     
     
    2. Teknologi Rekayasa Pengelolaan dan Pemeliharaan Bangunan Sipil (TRPPBS)
     
    Keberadaan program studi ini di Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, selain program studi yang baru dibuka ini, calon mahasiswa juga bisa memilih program studi sesuai minat dan bakat di Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan yakni : Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Ekonomi Konstruksi
    Sekilas tentang Program Studi Rekayasa dan Pemeliharaan Bangunan Sipil Universitas Bung Hatta.
     ”Program Sarjana Terapan yang kompeten dan Pertama di Luar Pulau Jawa, yang mengamati serta mempelajari Proses Pra-Pasca konstruksi dalam Bidang Teknologi Rekayasa Pengelolaan dan Pemeliharaan Bangunan Sipil ( Operation, Maintenace, Repair, Rehabilitation dan Reconstruction)”.
     
    KEUNGGULAN
    1. Merupakan Program Studi PERTAMA di luar Pulau Jawa dalam Bidang Teknologi Rekayasa Pengelolaan dan Pemeliharaan Bangunan Sipil (TRPPBS)
    2. Lulusan Sarjana Terapan (Diploma IV) Berkarakter dan Berkompetensi dibidang pengoperasian, Pemeliharaan, Perbaikan, rehabilitasi dan rekonstruksi Bangunan Sipil.
    3. Kesempatan Terbuka STUDY EXCHANGE ke UiTM, Malaysia
    4. Kerjasama Praktek Industri ke Tenaga Ahli (Ber-sertifikat) dan Professional (bereputasi) di bidang Konstruksi.
    • DI SAH KAN: KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI, No: 1045/KPT/I/2019. Tentang Izin Pembukaan Program Studi Teknologi Rekayasa Pengelolaan dan Pemeliharaan Bangunan Sipil, Program sarjana Terapan UBH.
      Rujukan sesuai dengan Nomenkaltur Dikti :Keputusan Meteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia No: 257/M/KPT/2017 Tentang Program Studi Teknologi Rekayasa Pengelolaan dan Pemeliharaan Bangunan Sipil (TRP2BS)
     
     
     

     

    Kontak Kami

    Address: Kampus Proklamator II, Jl. Bagindo Aziz Chan By Pass Aie Pacah Padang.

    Phone: 0751-463250

    Tax: 0751-7055475.

    Email: rektorat@bunghatta.ac.id

    Website:hukum.bunghatta.ac.id

    Pengunjung

    Today52
    Yesterday288
    This week724
    This month2968
    Total23048

    Who Is Online

    3
    Online

    12-08-2020
    © Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta. All Rights Reserved.