Penyerahan Beasiswa Penulisan Skripsi Periode Juni Kepada Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta

     

     

    Foto Atas - Penerima Beasiswa berfoto bersama Rektor, WR 3, Pimpinan Fakultas dan Ketua Komisariat Alumni

    Foto Bawah - Penerima Beasiswa berfoto bersama Ketua Komisariat Alumni dan Alumni FH Univ. Bung Hatta

     

     

    Fakultas Hukum

     

    Komisariat Alumni Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta bekerjasama dengan Fakultas Hukum untuk keduanya kalinya memberikan beasiswa penulisan skripsi kepada mahasiswa Fakultas Hukum.

     

    Penyerahan beasiswa Periode Juni yang diserahkan pada bulan Agustus, dilaksanakan di Ruang Sidang Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta pada hari Rabu, 19 Agustus 2020. 

     

    Penyerahan beasiswa dihadiri oleh Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni,S.E.MBA, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Hidayat, ST.,MT, Dekan Fakultas Hukum, Dr. Uning Pratimaratri, S.H.,M.H, Wakil Dekan Fakultas Hukum, Dr. Zarfinal,S.H.,M.H,  Ketua Komisariat Alumni, Miko Kamal, S.H.,LL.M.,Ph.D, dan alumni Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta.

     

    Penerima beasiswa Periode Juni ini adalah

    1. Refri M. Fikky                      (1610012111199)

    2. Erisa Gusrianda                  (1610012111107)

    3. Nadelia Ayu Miranda           (1610012111109)

     

    Dr. Uning Pratimaratri selaku Dekan Fakultas Hukum, menyambut baik pemberian beasiswa ini dengan harapan agar kedepannya kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak mahasiswa yang menerima manfaat dari pemberian beasiswa oleh alumni tersebut.

     

    Miko Kamal menjelaskan bahwa Komisariat Alumni bertekad memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi tidak saja dalam bidang akademik tetapi juga non akademik. Tujuannya adalah agar mahasiswa tidak hanya memiliki kemampuan di bidang akademik, tetapi juga punya prestasi dibidang lainnya sehingga memiliki soft skill dan mempermudah dalam mencari pekerjaan.

     

    Lebih lanjut, Miko Kamal menyebutkan meskipun ada penurunan jumlah nominal beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa karena adanya pandemic Covid-19. Namun, yang terpenting bukanlah besaran nominalnya melainkan nilai-nilai yang terdapat dalam pemberian beasiswa tersebut, ujarnya.

     

    Sebagai penutup, Rektor Universitas Bung Hatta menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Komisariat Alumni atas beasiswa penulisan skripsi yang telah diberikan. Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan mempererat silaturahim antara kampus dan alumni. 

     

    Semoga apa yang telah dilakukan oleh Komisariat Alumni Fakultas Hukum dapat dicontoh oleh fakultas lainnya di lingkungan Universitas Bung Hatta, pungkas Rektor.

     

     

     

    Kontak Kami

    Address: Kampus Proklamator II, Jl. Bagindo Aziz Chan By Pass Aie Pacah Padang.

    Phone: 0751-463250

    Tax: 0751-7055475.

    Email: rektorat@bunghatta.ac.id

    Website:hukum.bunghatta.ac.id

    Pengunjung

    Today850
    Yesterday757
    This week3733
    This month12651
    Total698508

    Who Is Online

    2
    Online

    19-04-2024
    © Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta. All Rights Reserved.