Prayudha Leo Prima, Mahasiswa Fakultas Hukum Raih Wisudawan Terbaik Tingkat Universitas Pada Wisuda Periode Ke-75

    (hukum.ac.id, 16/06/2021) Prayudha Leo Prima dari Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta terpilih menjadi wisudawan terbaik Tingkat Universitas Jenjang Pendidikan Strata 1 (S-1) pada wisuda ke-75 yang diselenggarakan  secara daring melalui saluran zoom dan luring di Balairung Caraka Kampus Proklamator I, Ulak Karang Padang, pada Sabtu (12/6/21) dengan IPK 3,99.

     

    Putra dari Almarhum Jhonnoeardy dan Ernawati ini secara resmi menyandang gelar Sarjana Hukum setelah berhasil mempertahankan skripsi dengan judul “Studi Perbandingan Hukum Terhadap Konsep “Contempt of Court” di Negara Indonesia, Malaysia, dan Pakistan” dalam pelaksanaan ujian skripsi, dengan pembimbing Dr. Uning Pratimaratri, S.H.,M.Hum.

     

    Selama menjadi mahasiswa Fakultas Hukum, Yudha (panggilan sapaannya) memiliki segudang prestasi baik tingkat regional maupun nasional.

     

    Beberapa prestasi yang pernah diraihnya adalah Best Speaker Lomba Debat “Anco Fest” Antar Mahasiswa Universitas Bung Hatta Tahun 2019, Peserta Lomba Debat Konstitusi antar Mahasiswa Perguruan Tinggi Se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Mahkamah Konstitusi Tahun 2019, Presenter Terbaik dalam Konferensi Nasional Hukum I yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta Tahun 2019, Kepemilikan sertifikat Hak Cipta dalam pembuatan film “Rekayasa Lalu Lintas” Tahun  2020 dan sejumlah prestasi lainnya.

     

    Semua prestasi yang saya peroleh merupakan wujud bahwa selama menjadi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta selain mendapat berbagai pelajaran dan pengalaman dari segala sisi terbaik, kampus juga selalu memberikan dukungan dan apresiasi dalam pengembangan diri dan skill mahasiswa khususnya saya, ujarnya.

     

    Semoga Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta menjadi kampus yang menciptakan lulusan terbaik dalam menegakkan hukum dan keadilan, serta semoga lebih banyak lagi mahasiswa yang bisa mengembangkan potensi dirinya di masa depan, tutupnya. (RBG)

    Kontak Kami

    Address: Kampus Proklamator II, Jl. Bagindo Aziz Chan By Pass Aie Pacah Padang.

    Phone: 0751-463250

    Tax: 0751-7055475.

    Email: rektorat@bunghatta.ac.id

    Website:hukum.bunghatta.ac.id

    Pengunjung

    Today576
    Yesterday757
    This week3459
    This month12377
    Total698234

    Who Is Online

    4
    Online

    19-04-2024
    © Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta. All Rights Reserved.