Kunjungan Dinas Perindag Sumbar ke Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta

Cetak

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat  melakukan kunjungan ke Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta pada hari Selasa (11/1/2022). Kunjungan yang dihadiri oleh Kepala Bidang Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga, Yuldhy Dharma Putra, S.H., .M.Si. beserta rombongan ini dilakukan dalam rangka koordinasi dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta, Dr. Uning Pratimatri, S.H., M.Hum dan Ketua Bagian Hukum Perdata Dr. Yofiza Media, S.H., M.H.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Seleksi Anggota BPSK Kabupaten Agam (Februari 2022), Kota Padang (Juni 2022), Kota Bukittinggi (Juni 2022) dan Kota Solok (Juli 2022), salah satu agenda yang dibicarakan dalam pertemuan ini adalah permintaan dukungan dari Dinas Perindag kepada Fakultas Hukum untuk dapat menugaskan 1 orang sebagai pembuat soal dalam pelaksanaan Seleksi Anggota BPSK.

Terkait dengan hal itu, maka Dekan Fakultas Hukum menugaskan DR. Yofiza Media, S.H.,M.H sebagai pembuat soal dalam seleksi tersebut.

Selain itu, dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai perjanjian kerja sama antara Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta dengan Dinas Perindag Provinsi Sumatera Barat terkait implementasi program MBKM. (rbg)