Kunjungan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta Ke Fakultas Hukum UMSU

Cetak

Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta, pada hari Senin (19/12/2022) melaksanakan kunjungan ke Fakultas Hukum Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara. Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta, Dr. Deaf Wahyuni, S.H.,M.H dan mahasiswa sebanyak 30 orang, disambut dengan sangat baik oleh pimpinan dan juga civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara.

Dr. Faisal, S.H.,M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum UMSU dalam kegiatan penyambutan tersebut didampingi oleh Dr. Zainuddin selaku Wakil Dekan I, Atikah Rahmi, S.H.,M.H BPH UMSU Assoc, Dr. Ida Hanifa, S.H.,M.H selaku Ka. Prodi Magister Kenotariatan, Dr. Adi Mansar, S.H.,M.Hum dan juga Kepala Bagian di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Dekan FH UMSU menyampaikan bahwa FH UMSU sangat senang menerima kunjungan yang dilakukan oleh Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan saling mendukung kegiatan akademik untuk kemajuan bersama.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta, Dr. Uning Pratimararti, S.H., M.Hum dalam sambutannya mengatakan kunjungan ini untuk penjajakan perumusan Nota Kerjasama antara Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Kedepannya Kerjasama antar dua Fakulas Hukum ini dapat melakukan program-program akademik salah satunya pertukaran mahasisswa, yang mana pertukaran mahasiswa ini nanti dapat mengenal masing-masing budaya yang ada baik di Sumatera Utara maupun di Sumatera Barat sehingga mendapatkan manfaat bagi Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta maupun Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, ujar Dr. Uning Pratimararti, S.H., M.Hum.