Mendorong Ruang Aman Tanpa Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi Provinsi Sumatera Barat

    Maraknya kasus kekerasan seksual yang terjadi belakangan ini khususnya di lembaga pendidikan tinggi di Sumatera Barat menimbulkan sebuah pertanyaan terkait bagaimana kebijakan kampus untuk mencegah dan menanggulangi kasus kekerasan seksual yang terjadi di lingkungannya serta sejauhmana kampus telah menghadirkan ruangan yang aman tanpa kekerasan seksual bagi civitas akademikanya.

    Menanggapi persoalan tersebut, dalam rangka memperingati International Women's Day Lembaga Bantuan Hukum Padang (LBH Padang) akan mengadakan diskusi secara online dengan tema "Mendorong Ruang Aman Tanpa Kekerasan Seksual di Perguruan Tinggi Provinsi Sumatera Barat" bersama mahasiswa pejuang perempuan dan anti kekerasan di perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta.

    Diskusi yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Maret 2023 pukul 19.30 - 22.00 WIB, akan menghadirkan Dekan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta, Dr. Uning Pratimaratri, S.H.,M.Hum sebagai pembicara sekaligus pemantik diskusi dalam acara tersebut. Selain itu, narasumber lainnya yang turut diundang adalah Rahmi Meri Yanti dari WCC Nurani Perempuan dan Indira Suryani dari LBH Padang.

     

    Kontak Kami

    Address: Kampus Proklamator II, Jl. Bagindo Aziz Chan By Pass Aie Pacah Padang.

    Phone: 0751-463250

    Tax: 0751-7055475.

    Email: rektorat@bunghatta.ac.id

    Website:hukum.bunghatta.ac.id

    Pengunjung

    Today459
    Yesterday1004
    This week6415
    This month25279
    Total684037

    Who Is Online

    1
    Online

    29-03-2024
    © Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta. All Rights Reserved.