Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pendikar Bung Hatta Semester Genap 2022/2023

Cetak

Pendidikan Karakter (Pendikar) Bung Hatta Semester Genap 2022/2023 akan kembali digelar pada Hari Jumat, 17 Maret 2023. Dalam rangka persiapan kegiatan pendikar ini, pada Kamis, 16 Maret 2023 dilaksanakan rapat dengan agenda Koordinasi Pelaksanaan Pendikar Bung Hatta Semester Genap 2022/2023.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta yang juga merupakan Koordinator Pendikar Bung Hatta, Dr. Hidayat, S.T.,M.T.,IPM dihadiri oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. Yetti Morelen, PIC Penyelenggara Pendikar Kampus 1, Dr. Harfiandri Damanhuri, S.Pi.,M.Sc,  PIC Penyelenggara Pendikar Kampus II, Dr. Sanidjar Pebrihariati R, S.H.,M.H, serta ketua dan anggota masing-masing bidang.

Sebagai informasi, Pendidikan Karakter Bung Hatta akan dilaksanakan kembali dengan agenda Pembukaannya pada jumat besok tanggal 17 Maret 2023, di Mesjid Nur Jannah. Kampus proklamator 1 Bung Hatta, Ulak Karang.

Pendikar kali ini menghadirkan Ust. Hidayatul Taufik, seorang camat inspiratif dari Kabupaten Agam, sempat viral dengan tausiyahnya yang menyentuh hati. Kini makin aktif memberikan motivasi dan training diberbagai kesempatan.