Penandatanganan MoA antara Fakultas Hukum dengan Miko Kamal Associates

    Bertempat di Anggrek Building Padang pada hari Selasa, tanggal 8 Desember 2020, Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta dan Miko Kamal and Associates melaksanakan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) tentang "Penyelenggaraan Magang Dalam Rangka Menerapkan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) 2020 di Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta". Pelaksanaan penandatanganan MoA tersebut dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Uning Pratimaratri, S.H.,M.H dan Miko Kamal, S.H.,LL.M.,Ph.D selaku Managing Partners pada Miko Kamal and Associates.

    Maksud penandatanganan MoA program magang tersebut dilakukan untuk meningkatkan kompetensi lulusan, baik soft skills maupun hard skills, agar lebih siap dan relevan dengan kebutuhan zaman dan menyiapkan lulusan sebagai pemimpin masa depan bangsa yang unggul dan berkepribadian. Program-program experiential learning dengan jalur yang fleksibel diharapkan akan dapat memfasilitasi mahasiswa mengembangkan potensinya sesuai dengan passion dan bakatnya.

    Dengan penandatanganan MoA tersebut diharapkan para pihak dapat mensinergikan kompetensi yang dimiliki dalam penyelenggaraan kegiatan pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi dan meningkatkan hubungan kerjasama yang saling menguntungkan antara Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta dengan Miko Kamal and Associates. (*RBG) 

    Kontak Kami

    Address: Kampus Proklamator II, Jl. Bagindo Aziz Chan By Pass Aie Pacah Padang.

    Phone: 0751-463250

    Tax: 0751-7055475.

    Email: rektorat@bunghatta.ac.id

    Website:hukum.bunghatta.ac.id

    Pengunjung

    Today775
    Yesterday757
    This week3658
    This month12576
    Total698433

    Who Is Online

    2
    Online

    19-04-2024
    © Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta. All Rights Reserved.