Pelantikan BEM dan DPM Fakultas Hukum Periode 2020-2021

    (hukum.ac.id, 15/06/21) Kamis, 10 Juni 2021 telah diselenggarakan Pelantikan Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta periode 2020-2021 di Aula Lantai 4 Gedung B6 Kampus II Universitas Bung Hatta.

    Pelantikan Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa (DPMM FH) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FH) tersebut dihadiri oleh Dr. Deaf Wahyuni Ramadhani, S.H., M.H. selaku Wakil Dekan Fakultas Hukum, Dr.Yofiza Media, S.H.,M.H selaku Ketua Bagian Hukum Perdata, Dr.Desmal Fajri, S.Ag.,M.H selaku Ketua Bagian Hukum Tata Negara dan Eddy Soenarto,S.H.,M.H selaku Kepala Tata Usaha Fakultas Hukum.

    Selain menghadiri acara pelantikan, Wakil Dekan Fakultas Hukum sekaligus juga melantik kepengurusan BEM-FH dan DPM-FH periode tersebut. Dalam sambutannya, Wakil Dekan menyampaikan ucapan terima kasih atas kemauan juga tekad pengurus untuk terus berkontribusi dalam memajukan fakultas dan berpesan kepada pengurus BEM maupun DPMF yang baru menjabat untuk benar-benar melaksanakan tugas dan amanahnya sebagai dewan kampus dalam mewadahi aspirasi para mahasiswa.

    Pengurus lembaga-lembaga kemahasiswaan yang di lantik pada hari itu adalah DPM FH yang diketuai oleh Ronaldo Dinilhaq Yandra, BEM FH yang diketuai oleh Muhammad Aqil Irfaan. Dengan total pengurus yang dilantik sebanyak 79 orang, dengan pengurus DPMM Sebanyak 23 orang dan BEM 56 orang.

    Aqil Irfaan, selaku Gubernur BEM Fakultas Hukum juga memberikan semangat dan pesan kepada kepengurusan dewan yang dilantik untuk dapat berperan aktif mewadahi aspirasi masyarakat mahasiswa “Kepada seluruh pengurus diharapkan agar bisa mewadahi seluruh Fakultas Hukum baik dari segi kegiatan maupun advokasi permasalahan mahasiswa Fakultas Hukum. Jadikan almamater Universitas Bung Hatta sebagai jiwa, warna merah yang melambangkan Fakultas Hukum sebagai jantung, BEM-FH sebagai badan, dan seluruh pengurus adalah otak yang akan menggerakkan itu semua demi tercapainya kesejahteraan mahasiswa dan juga untuk kejayaan Fakultas Hukum dan Universitas Bung Hatta yang dicintai,” ujarnya.

    Acara kali ini ditutup dengan simbolisasi serah terima jabatan dari DPM FH UBH dan BEM FH  2019/2020 ke DPM FH dan BEM FH 2020/2021 dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan. Semoga setelah serah terima jabatan ini dilaksanakan, teman-teman pengurus Lembaga Kemahasiswaan dapat menjalankan rencana kerjanya dengan baik serta apa yang diharapkan oleh masyarakat Fakultas Hukum dapat terwujud, pungkasnya. (AP)

    Kontak Kami

    Address: Kampus Proklamator II, Jl. Bagindo Aziz Chan By Pass Aie Pacah Padang.

    Phone: 0751-463250

    Tax: 0751-7055475.

    Email: rektorat@bunghatta.ac.id

    Website:hukum.bunghatta.ac.id

    Pengunjung

    Today12
    Yesterday243
    This week1479
    This month1712
    Total115759

    Who Is Online

    1
    Online

    06-08-2021
    © Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta. All Rights Reserved.