BEMM FH-UBH Laksanakan Program Konseling, Masyarakat Beri Apresiasi

Cetak

Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Fakultas Hukum-Univeristas Bung Hatta mengunjungi SDN 28 Rawang Timur, Kelurahan Rawang, Senin (05)8/2022).

 

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan Program Konseling BEMM FH-UBH. Program ini bertujuan untuk mengedukasi serta memberikan penanaman moral sejak dini terhadap anak di bawah umur di Kota Padang Ungkap Sandi Bintang Pratama selaku Ketua pelaksana Program Konseling BEMM FH UBH.

Sementara Ryan Nababan Kordinator Bidang Advokasi BEMM FH-UBH mengatakan, program konseling ini merupakan program BEMM FH-UBH yang di inisiasi dan di eksekusi oleh Bidang Advokasi BEMM FH-UBH yang secara langsung juga dapat mengimplementasikan salah satu dari tri darma perguruan tinggi yaitu sebagai fungsi Pendidikan dan

pengabdian terhadap masyarakat.

“Lanjutnya, program konseling Ini sudah berjalan beberapa kali dan rutin di laksanakan setiap satu kali satu bulan dengan target LSM Dan Sekolah Dasar”, kata Ryan.

Menurutnya, selain memberikan Edukasi BEMM FH-UBH juga memberikan bingkisan terhadap Anak-anak yang interaktif.

“Kegiatan ini banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar tempat yang di kunjungi”, pungkas Ryan. (Red)

 

 

Sumber : https://buletinalmaksum.wordpress.com/2022/09/06/bemm-fh-ubh-laksanakan-program-konseling-masyarakat-beri-apresiasi/